“Excellent customer service is the number one job in any company. It is the personality of the company and the reason customers come back. Without customers, there is no company.”Connie Elder
Berbagai survei menyatakan bahwa lebih dari enam puluh persen pelanggan meninggalkan kita karena ketidakpedulian dari individu yang melayaninya. Pelanggan yang puas penting bagi kesuksesan bisnis, karena itu perusahaan dituntut untuk menciptakan pelayanan unggul melalui individu-individu yang peduli dan mampu memberi solusi bagi pelanggan.
Program ini memberikan pemahaman kepada peserta tentang pentingnya sikap melayani, melatih peserta untuk terampil berinteraksi dengan pelanggan, dan membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.
Fokus pada kepuasan pelanggan
Terampil berinteraksi dengan pelanggan
Mampu memberikan layanan terbaik
Durasi dan Pola Pelaksanaan
Bahasa Yang Digunakan
Bahasa Indonesia
Sertifikasi
e-Certificate, dengan ketentuan kehadiran minimal 80%
Program ini dirancang khusus untuk semua staf dan supervisor yang melayani pelanggan
Materi dan pelaksanaannya dirancang khusus sesuai kebutuhan perusahaan
Menggunakan aplikasi online meeting yang bisa diakses dengan mudah
Topik menarik terjadwal yang diikuti peserta dari berbagai kalangan