“I'm a great believer that any tool that enhances communication has profound effects in terms of how people can learn from each other, and how they can achieve the kind of freedoms that they're interested in.”Bill Gates
Kesuksesan karir dan pekerjaan kita sangat dipengaruhi oleh efektivitas komunikasi yang kita lakukan. Komunikasi efektif meningkatkan kualitas hubungan pribadi dengan sesama rekan kerja dan atasan sehingga semua pihak dapat membangun rasa percaya dan bersinergi mencapai hasil kerja yang terbaik.
Program Crystal Clear Communication ini berisi panduan lengkap bagaimana berkomunikasi efektif dengan menggunakan metode Conversational Intelligence yang dikembangkan oleh Judith E. Glaser. Pendekatan komunikasi ini akan meningkatkan motivasi kerja dan komitmen yang mendukung peningkatan prestasi anggota unit kerja serta membangun sinergi dalam unit kerja.
Fokus dalam menyampaikan gagasan dan memahami pendapat orang lain
Terampil berkomunikasi secara cerdas
Kompeten dalam membangun dan membina hubungan berkualitas
Durasi dan Pola Pelaksanaan
Bahasa Yang Digunakan
Bahasa Indonesia
Sertifikasi
e-Certificate, dengan ketentuan kehadiran minimal 80%
Program ini dirancang khusus untuk semua level jabatan di perusahaan
Materi dan pelaksanaannya dirancang khusus sesuai kebutuhan perusahaan
Menggunakan aplikasi online meeting yang bisa diakses dengan mudah
Topik menarik terjadwal yang diikuti peserta dari berbagai kalangan